fb_img_1477602525431

Pengurus DPW GAMNA Kabupaten Bireuen Telah di Lantik dan dikukuhkan

fb_img_1477601792717
Bireuen,27/10/2016. Pelantikan pengurus DPW Gema Aneuk Muda Nanggroe Aceh (GAMNA) Bireuen berjalan lancar, pelantikan yang diselenggarakan di Aula SMAN 2 Bireuen itu dibuka oleh Bapak Fahrizal, S.Ag selaku Pewakilan dari kesatuan bangsa dan politik (KESBANGPOL) Bireuen. Dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa Ormas maupun LSM merupakan mitra dari pemerintahan bukan hanya badan legislatif saja.
pengurus DPW GAMNA Bireuen yang dilantik berjumlah 25 Orang dengan Azhari, S.Sy sebagai ketua Umum dan Muammar Munir S.Sy. Sempat di hadiri oleh beberapa perwakilan dari ormas/okp yang ada di Bireuen. Acara berlangsung dengan khidmat dan penuh dengan kegembiraan bagi seluruh pengurus.
Dalam sambutannya, ketua umum menyampaikan “pemuda adalah ujung tombak bagi terwujudnya impian sukses bagi suatu daerah, pemuda juga sangat berperan dalam memberantas kezaliman”. Pemuda juga harus mampu menjadi pendedeteksi setiap potensi dan problem di wilayahnya, “diharapkan dengan adanya GAMNA di bireuen bisa membantu pemerintah dalam membangun Bireuen yang bermatabat, dan terarah sesuai harapan semua pihak” pungkasnya.
Penulis: Azhari, S. Sy ketua DPW Gamna Kabupaten Bireuen.