HASAN-BASRI-M.NUR_

Hasan Basri M Nur Juara Menulis Gamna

BANDA ACEH – Hasan Basri M Nur terpilih sebagai juara satu sayembara menulis yang diadakan Gema Aneuk Nanggroe Aceh (Gamna). Tulisan Dosen Fakultas Dakwah IAIN Ar-Raniry dengan judul “Menanti Pemerintah Pelayan Rakyat”, berhasil menyisihkan ratusan tulisan lain.

Sementara juara dua diraih Sariyulis, siswa Sekolah Demokrasi Aceh Utara dengan judul “Memperkuat Kewenangan Mahkamah Syariah di Aceh”, dan juara tiga diraih Ibnu Hajar Ibrahim, Guru Dayah Babussalam, Matangkuli, Aceh Utara dengan judul  “Membangun Aceh dari Gampong”.

Panitia Lomba Menulis Gamna, Tgk Wada Irsyadi didampingi Sekjen Gamna, Tgk Muhammad Nasir kepada Serambi, Senin (16/7) mengatakan, pihaknya berterima kasih atas partisipasi para penulis di Aceh yang telah mengirimkan karyanya. Ia berharap, mereka yang tidak memenangi lomba tidak kecewa.

“Yang tidak jadi juara jangan kecewa. Panitia akan membukukan tulisan-tulisan terbaik, walaupun tidak semuanya. Tulisan itu insya Allah akan diserahkan kepada pemimpin Aceh. Untuk tiga pemenang dan 10 tulisan terbaik, bisa dilihat di situs www.gamna.org. Hadiah diberikan pada saat peluncuran buku dan semua penulis akan diundang,” katanya.(ari)

Sumber : http://aceh.tribunnews.com/2012/07/17/hasan-basri-m-nur-juara-menulis-gamna